• SLIDE 1 TITLE HERE

    Replace these every featured slide sentences with your featured post descriptions.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these text/sentences with your own descriptions.This theme is convert to Blogger by Premiumbloggertemplates.com.Download this template and more Premium Blogger Templates From PremiumBloggerTemplates.com...

  • SLIDE 2 TITLE HERE

    Replace these every featured slide sentences with your featured post descriptions.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these text/sentences with your own descriptions.This theme is convert to Blogger by Premiumbloggertemplates.com.Download this template and more Premium Blogger Templates From PremiumBloggerTemplates.com......

  • SLIDE 3 TITLE HERE

    Replace these every featured slide sentences with your featured post descriptions.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these text/sentences with your own descriptions.This theme is convert to Blogger by Premiumbloggertemplates.com.Download this template and more Premium Blogger Templates From PremiumBloggerTemplates.com......

  • SLIDE 4 TITLE HERE

    Replace these every featured slide sentences with your featured post descriptions.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these text/sentences with your own descriptions.This theme is convert to Blogger by Premiumbloggertemplates.com.Download this template and more Premium Blogger Templates From PremiumBloggerTemplates.com......

  • SLIDE 5 TITLE HERE

    Replace these every featured slide sentences with your featured post descriptions.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these text/sentences with your own descriptions.This theme is convert to Blogger by Premiumbloggertemplates.com.Download this template and more Premium Blogger Templates From PremiumBloggerTemplates.com......

Who we are

About Me

Foto Saya
Far muhan
╔════════════════════════════════════════════════════════════╗ 
FARMUHAN 

Nama: Fajar Muhammad Farmuhan 

Panggilan: Farmuhan / Far / Farhan 

Hobby: Koleksi Album + Marchandise AKB48 

Tokoh Inspirasi : Takahashi Minami (AKB48 Member Team A) 

Kemampuan: 
1 Musik: Biola dan Gitar 
2 Bahasa: Indonesia, Jerman, Jepang 
3 Skill Game: Strategy 
4 Bela Diri: Taekwondo 

Hal yang disukai 
1 Musik: All Japan Song, AKB48, Beethoven Simphony, Mozart Simphony 
2 Ideology: Communist, Pancasila, Freemason 
3 Pahlawan: Joseph Stalin 
4 Alat musik: Guitar 
5 Makanan: Buah Naga 
6 Acara TV, film, atau Video: Anime, Film Anime, and full Anime 

Hal yang tidak disukai: 
1 Bahasa: Inggris 
2 Makanan: Durian 

Cita-cita: 
1 Penterjemah Bahasa Jepang 
2 Pergi ke Japang 
3 Pergi ke teater AKB48 
4 Selesai 

╚════════════════════════════════════════════════════════════╝ 



| steamname: General Far 
| steamID32: STEAM_0:0:51372706 

This Biografi use Indonesia Language, you don't like that? it's doesn't matter, Like this or leave this 

.........................................................…………(0 0)............................................... 
..........................................................—oOO–(_)—–................................................ 
.........................................................╔══════════════════╗....................................... 
.........................................................║.Selamat datang di profilku. ║........................................ 
.........................................................╚══════════════════╝........................................ 
.........................................................‘———————-oOO............................................... 
.........................................................……...|__|__|............................................... 
…….........................................................….. || ||............................................... 
……........................................................... ooO Ooo............................................... 


"jika kau mau bunuh diri sekarang, bunuhlah temanmu dulu" 
"dunia memang kejam, tapi dirimu sendiri yang paling kejam" 
"Bercanda itu bisa membunuh orang lain, sedangkan membunuh orang itulah kesenangan" 
"jika kau sudah punya anak, tidak akan ada orang lain yang dapat membunuhmu kecuali anakmu sendiri" 
"khayalan itu bagian dari kematian, realita bagian dari kekejaman, dan harapan adalah bagian dari kebohongan" 


1. AutoBiografi Singkat Farmuhan 

Halo teman-teman Gamer Indonesia dan seluruh dunia, perkenalkan nama saya adalah Farmuhan, biasa dipanggil Far. di showcase ini akan saya berikan biografi singkat tentang saya. silahkan dinikmati. 

Namaku Farmuhan, lahir pada tangal 1 Agustus 1994 di Surabaya, Jawa Timur Indonesia. hidupku masa kecil seba susah, sejak lahir aku sudah mengalami cacat mata yaitu Juling, dan alhamdulillah mata juling itu sudah berhasil dioperasi dan mata sayapun sembuh. 

Keluargaku sejak dulu mungkin bisa dibilang masih sangat sederhana, dulu keluargaku tinggal di sebuah kos-kosan di Surabaya, Akhirnya keluargaku mendapat keberuntungan, seketika itu kehidupan kami berbalik sehingga kami jadi kaya, walaupun begitu ayahku masih belum bisa berencana membuat sebuah rumah pribadi, hal ini dikarenakan ayahku yang harus selalu pindah atau di mutasi ke daerah lain untuk bekerja setiap 5 tahun sekali, sehingga tempat tinggalku otomatis selalu pindah-pindah selama 5 tahun sekali belakangan ini. 

Perjalan hidupku cukup sederhana, saya hanya sekolah-pulang sekolah-pulang sekolah-pulang, tapi ada yang berbeda saat saya sudah SMA, saya kadang-kadang pulang sampai jam 7 malam, hal ini dikarenakan karena saya sibuk untuk mengurus organisasi yang saya bentuk pertama kali di SMA, yaitu sebuah organisasi Desain Grafis dan aku adalah pendiri sekaligus ketua umum disana. Organisasi yang masih muda ini ternyata berhasil menggaet banyak penghargaan, mulai dari juara 1 Desain Cover majalah, sampai juara-juara lainnya yang bertingkat nasional, sayang, kami masih belum berhasil mendapatkan juara terbaik di internasional. dan sekarang aku sedang kuliah di Politeknik Negeri Malang. 

tentang steam, aku bergabung dan membuat akun steam 11 januari 2012, pertama kali saya punya game di steam adalah game Metro 2033, saat itu developer game Metro, 4A Games memberikan giveaway game ini secara gratis untuk mempromosikan game terbaru mereka nantinya, yaitu Metro Last Light. itulah game pertamaku di Steam, setelah itu berlanjut game-gameku mulai banyak dengan membeli banyak game yang didiskon di steam atau membeli sebuah bundle di Humble Bundle dan Bundle Star. 

Game yang saya sering mainkan adalah game-game strategi, seperti Company of Heroes Franchise, Dota 2, Wargame Franchise, dan banyak game strategy lainnya, sehingga kebanyakan game yang ada di library steamku adalah game-game strategy. untuk game-game bergenre FPS sedikit kurang suka karena aku memang tidak suka dan tidak bisa memainkannya sangat ahli, istilahnya aku sangat newbie di game-game FPS seperti Call of Duty, Counter Strike, Bioshock Franchise, dan kadang aku jarang memainkannya. 

Aku sering membeli game apapun yang saya suka, kadang aku juga membeli game itu-walaupun tidak menarik- karena memiliki diskon bagus. Game-game besar di libraryku yang berhasil aku kumpulkan lengkap (Beserta DLCnya) adalah Total War Franchise, Bioshock Franchise, Company of Heroes Franchise, X Franchise, Hitman Franchise dan masih banyak game lain yang berhasil aku kumpulkan lengkap. 

Laptopku hanya berisi 20 games yang aku install dari 600 lebih game yang aku punya, kenapa? karena 600 games itu membutuhkan 600 GB lebih untuk diinstall semua, jadinya ya tidak mungkin juga aku install semua, karena itulah kadang setelah aku mainkan lalu tamat, aku unsinstall dan download game lain untuk dimainkan. Game yang jarang aku uninstall adalah Total War Shogun 2, dan sid meier's, karena kedua game ini adalah game strategy serta memiliki cerita yang berbeda di setiap tokoh yang dimanikan, apalgi menyelesaikannyapun butuh waktu yang sangat lama. 

Spesifikasi laptopku adalah. Asus A45V HDMI, Core i3 NVIDIA Geforce Experience 610 M * 2 GB, Ram 4 GB, HDD 500 GB. 

My steam account: General Far 
My Origin Account: fajarmf94 
My Desura account: fajarmf94 
My Uplay Account: fajarmf94 
My Facebook Account: https://www.facebook.com/Farmuhan 

add me for that, thanks 

Terakhir, tips saya sebelum mebeli game adalah, carilah sebuah diskon di steam atau bundle di internet, kau bisa mencarinya di Bundle Star atau Humble Bundle, karena hanya dengan membayar kira-kira 5$, kau bisa mendapatkan 10 game atau lebih. 

terima kasih sudah membaca 

2. Peraturan 

Hmm, saya memiliki peraturan disini, sederhana saja peraturanku. 
...1. Dilarang Spam di profilku 
...2. Dilarang ngemis minta game di profilku (aku akan memberikan game ketika aku ingin) 
...3. Diharapkan kau fair saat trade denganku 
...4. Dilarang menghina 

3. Jam Bermain Game 

aku bermain game sekarang hanya pada malam hari, sekitar jam 7-9 malam itu adalah setiap hari, kecuali jika aku sibuk untuk tugas serta ujian di kuliah, aku mungkin hanya online saja di steam tapi tidak bermain game. 

4. Selesai dan terima Kasih
Lihat profil lengkapku

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

What we do

Get in touch

Sabtu, 04 Agustus 2012

macam-macam polusi

Posted by Far muhan On 18.46 No comments




Polusi, Polusi merupakan perusak Ozon bumi kita, Polusi istilah singkatnya merupakan suatu komponen yang dimasukkan ke lingkungan sehingga lingkungan tidak dapat berfungsi dengan baik

zat polusi disebut Polutan. sebuah zat dsebut polutan apabila zat tersebut berbahaya bila membuat kerugian terhadap lingkungan.

suatu zat dapat disebut polutan

  1. jumlahnya melebihi batas normal
  2. berada pada waktu yang tidak tepat
  3. berada pada tempat yang tidak tepat
sifat polutan
  1. merusak untuk sementara,
  2. merusak dalam jangka waktu lama (contoh Pb, bila terhirup sedikit tidak apa-apa, tapi dapat terus bertahan di dalam tubuh sampai merusak tubuh)
Pencemaran itu terjadi di: Udara, Air, dan Tanah

Pencemaran udara.

jika udara sudah tdiak segar dihirup, berarti kita bukan menghirup Oksigen, yang kita hirup adalah Polusi. Zat Polusi itu dibuat oleh tubuh makhluk hidup, alat buatan manusi, atau dari alam itu sendiri. contohnya adalah karbon dioksida yang dihasilkan dari pernafasan makhluk hidup, Karbon Monoksida dari gas buangan knalpot, Gas CFC dari AC.

pencemaran air.

pencemaran air biasa kita temui di Got, sungai, dan laut. pencemaran jenis ini merupakan pencemaran yang akan membuat makhluk hidup mati perlahan-lahan. kenapa bisa begitu? karena sebenarnya, polusi air harus diminum dahulu ke dalam tubuh makhluk hidup, setelah itu akan terjadi reaksi di dalam tubuh makhluk tersebut. lalu nanti akan perlahan mati sendiri.

pencemaran tanah

pencemaran ini lebih berbahaya lagi, karena akan mematikan makhluk hidup produsen, sehingga makhluk hidup lain akan mengalami kematian seiring dengan kematian produsen. Makhluk Produsen (Tumbuhan) hidup dengan unsur hara dan air di dalam tanah, komponen itu juga merupakan komponen penting dalam perkecambahan, sehingga, bila tanah terkena polusi, maka matilah Produsen tersbut.

0 komentar:

Poskan Komentar